189 Orang Pengurus Baru, Siap Membawa PMI Banyumas Lebih Baik

Purwokerto, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banyumas melaksanakan pelantikan Pengurus PMI Tingkat Kecamatan Se-kabupaten Banyumas masa bakti 2022 – 2027 di Pendopo Sipanji Kabupaten Banyumas Sabtu, 23 Juli 2022.

Sejumlah 189 orang terpilih yang mewakili masing -masing kecamatan dengan jumlah setiap kecamatan 7 orang pengurus di Lantik dan dikukuhkan secara resmi oleh Ketua PMI Kabupaten Banyumas Bapak Sadewo Tri Lastiono.

Besar harapan kami selaku pengurus tingkat kabupaten kepada rekan-rekan semua, pengurus baru di tiap-tiap kecamatan agar dapat aktif mengkampanyekan kegiatan kepalangmerahan dan tentunya dapat secara profesional, berintegritas dan dapat bergerak bersama masyarakat dalam menjalankan misi kemanusiaan. Ungkap Sadewo dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung secara hikmat ini dihadiri pula oleh Camat dari masing-masing kecamatan selaku pelindung dari Pengurus PMI Kecamatan dan para tamu undangan dari instansi-instansi terkait lainnya.

Bupati Banyumas, Achmad Husein memberikan apresiasinya kepada seluruh pengurus yang baru dilantik karena telah secara sukarela dan tulus mau mengabdikan dirinya sebagai Pengurus PMI Kecamatan.

“Selamat kepada seluruh pengurus baru PMI di tingkat Kecamatan yang baru saja dilantik oleh Ketua PMI Kabupaten Banyumas yang sekaligus juga Wakil Bupati Banyumas, saya merasa bangga kepada bapak/ibu semua karena secara sukarela dan ikhlas mengabdikan dirinya, waktu dan tenaga untuk kemanusiaan tanpa pamrih apapun”.

Semoga dengan adanya regenerasi ini dapat menjadikann PMI semakin maju dan berkembang kearah yang lebih baik. Tambahnya

Sementara itu usai pelantikan seluruh Pengurus PMI Kecamatan diberikan materi orientasi kepalangmerahan oleh Sekretaris PMI Kabupaten Banyumas, Windu Supomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *