Oksigen Konsentrat untuk PMI Banyumas

Purwokerto, Palang Merah Indonesia Kabupaten Banyumas terima bantuan 2 Unit alat oksigen Konsentrat, 1 unit tabung oksigen,dan 3.000 masker serta 5 galon Cairan Eco Enzyme dari PMI Pusat melalui PMI Provinsi Jawa Tengah. Selasa, (17/08)

Penyerahan Bantuan Oleh Sekjen PMI kepada PMI Kabupaten Banyumas

Bantuan diserahkan langsung oleh Sekertaris Jendral PMI, Sudirman Said di Aula pertemuan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Banyumas di saksikan oleh Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah, Sarwa Pramana.

“Palang Merah Indonesia sebagai organisasi kemanusiaan sesuai 7 prinsipnya, kita selalu berusaha untuk membantu dan menolong sesama yang membutuhkan bantuan. Tak hanya di Banyumas saja kita juga barikan ke Kabupaten Cilacap, Purbalingga dan pada hari sebelumnya kita ke Brebes. Bantuan yang kita berikan kali ini mungkin tak sebanding dengan kebutuhan di lapangan, namun harapannya dapat sedikit mengurangi kebutuhan oksigen masyarakat.” Kata Sudirman Said, Sekjen PMI.

Dibyo Yuwono, Wakil Ketua PMI Kabupaten Banyumas dalam sambutannya mengatakan Terimakasih kepada PMI Pusat dan Jateng yang telah mempercayai Banyumas sebagai salah satu penerima bantuan alat oksigen Konsentrat.

“Saya mewakili keluarga besar PMI Kabupaten Banyumas menyampaikan terimakasih kepada PMI Pusat serta PMI Provinsi Jawa Tengah yang telah mempercayai kami, untuk mendapatkan bantuan ini.”

Semoga Dengan dengan adanya bantuan ini pelayanan kami “PMI Banuyumas” semakin optimal. Kami akan selalu berupaya dan berusaha agar bantuan yang diberikan kali ini dapat langsung tersalurkan ke masyarakat luas, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *