PMI Berikan Layanan Kesehatan Untuk Korban Banjir Terisolir Desa Sirau

Banjir yang merendam Desa Sirau Kecamatan Kemranjen belum kunjung surut meski sudah tiga hari merendam wilayah tersebut. PMI Kabupaten Banyumas berikan layanan kesehatan mobile di grumbul Sijulang Desa Sirau Kecamatan Kemranjen. (31/10)

Ketua PMI Kabupaten Banyumas Dibyo Yuwono mengatakan PMI terus berupaya dan berusaha memberikan bantuan sesuai kebutuhan yang dibutuhkan oleh para korban.

“Kami selalu berusaha dan berupaya semampu kita untuk membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan, seperti yang kita lakukan saat ini PMI melihat korban terisolir belum terjamah akan layanan kesehatan padahal mereka sangat membutuhkannya mengingat rendaman air sudah tiga hari ini maka penyakit mulai bermunculan, melihat akan hal itu kita berikan layanan kesehatan untuk mereka,” katanya

Selain layanan kesehatan, PMI Kabupaten Banyumas juga memberikan bantuan peralatan dapur umum untuk digunakan memasak, selimut, dan juga tikar untuk para korban banjir di Desa Sirau ini tambahnya.

“Para korban masih membutuhkan uluran bantuan dari kita semua, oleh sebab itu PMI Kabupaten Banyumas membuka layanan Donasi yang nantinya akan disalurkan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam di wilayah Kabupaten Banyumas, bantuan dapat berupa sembako, uang, obat-obatan, air mineral, makanan bayi, popok bayi dan dewasa, susu bayi, makanan instan, karpet dan selimut yang dapat berikan melalui Posko PMI Kabupaten Banyumas di Jl.Adyaksa no.08 Purwokerto atau transfer melalui No.Rek Bank Jateng
An. PMI kabupaten Banyumas
1-003-009-650,” pungkasnya

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *