Ketua PMI Kunjungi Karantina GOR Satria

Purwokerto, Karantina untuk masyarakat yang mudik dari perantauan masih dilaksanakan di GOR Satria, begitu pula kegiatan PFA (Psychological First Aid) dari PMI Kabupaten Banyumas.

Sambutan Ketua PMI Kabupaten Banyumas

Ketua PMI Kabupaten Banyumas Dibyo Yuwono bersama Pengurus PMI Tingkat Kabupaten kunjungi peserta karantina pada Minggu, (07/06). Kegiatan diawali dengan olahraga ringan, rileksasi dan dilanjutkan ngobrol santai mendengar dan menyampaikan isi hati antara peserta karantina dengan tim PFA PMI Kabupaten Banyumas.

Ketua PMI Kabupaten Banyumas menyampaikan, karantina merupakan bagian dari protokol kesehatan pada masa pandemi saat ini. Jangan terlalu banyak berfikir negatif, justru kita harus mengambil sisi positif dari karantina yang dijalani. Disini menjadikan kita menambah saudara, kita dipantau kesehatannya, dan ketika kita pulang kerumah sudah dipastikan kita tidak membawa Virus untuk keluarga dan lingkungan.

Kegiatan Senam Pagi

Jangan bosan-bosan dengan kehadiran kami disini, semoga dengan adanya kami dapat sedikit menghibur dan mengobati kejenuhan, kekhawatiran, dan kecemasan saudara-saudari sekalian, pungkas Dibyo Yuwono.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *